Selasa, 08 Maret 2011

VIDEO JUVENTUS

postingan kale nhe tentang VIDEO JUVENTUS.
waktu thu teman ane pinjam notebook ane untuk online,.
karena laptop na ge di perbaiki.
ternyata bukan hanya buka fb, blog tp teman ane thu mencari video tentang club bola kesukaan na yaitu JUVENTUS.
emang dia thu suka banget ma JUVENTUS.
sejak kecil uda suka JUVENTUS, sampai" pernah dia bilang kalau dia thu sempat di marahin orang tua na gara" nonton bola sampai larut malem.
nama na juga suka, pa pun pasti di lakukan.
dia bercita-cita ingin mengunjungi STADION BARU JUVENTUS yg bernama NUOVO STADIO.

NUOVO STADIO


untuk meliat sudah sampai apa sekarang NUOVO STADIO bisa klik di sini





video


video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar