Selasa, 15 Maret 2011

STOP SMOKING

STOP SMOKING

postingan kale nhe berisikan tentang video" yang menerangkan gimana ngeri na kalau ngerokok,.
ane pengen na se dengan video nhe banyak yang sadar dan mau berhenti merokok,.






8 komentar:

i-one mengatakan...

wah,blog yang kreatif.Gue angkat 10 jempol gue deh..nambah lagi 2 jempol,itik gue,hehe..kalau ada waktu kunjungi blog ane ya.. http://edyirawannasution.blogspot.com

blackdevil mengatakan...

@i-one,.
thanks bgt yha gan,.
ane mampir nhe,.
follow blog ane gan,.
:)

hoedz mengatakan...

Saya suka yang video pertama .. klihatan real banget dampaknya ..
hahahaha .

semoga bisa menyentil para perokok aktiv

blackdevil mengatakan...

@hoedz, thanks yha gan uda berkunjung + comment na,.

ia gan, smg jha..
biar bnyk pada berhenti merokok,.
hehehehehe

googleav mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
blackdevil mengatakan...

@googleav, thanks uda berkunjung..
comment na mn nhee,.
:)

Gaphe mengatakan...

ooh Tuhaan.. kenapa jaringan ini lemot sekali.. jadi nggak bisa nikmatin deh..

apapun usaha orang buat ngingetin buat brenti ngerokok, kadang nggak bakal berhasil kalo perokok itu belon ngerasain akibatnya

blackdevil mengatakan...

@mas Gaphe,.
d sni jg lemot mas jaringan na,.

ia mas,.
terkadang mereka br sadar klu uda kenak batu na,.
ane prn bc, klu indonesia thu salah satu tertinggi "pengguna rokok (perokok)",.
pd hal iklan" sdh menerangkan bahaya na merokok thu gimana,.
tp ttp jha bnyk yg merokok,.
:(

Posting Komentar