Jumat, 25 Maret 2011

PENGALAMAN JALAN-JALAN KE JOGJA PART 2

postingan kale nhe masih tetap tentang jogja.
tapi kale nhe saya pengen mengenalkan pada dunia hasil karya orang" jogja.
alah, GUBRAK !!!!

rencana na saya ke sini karena saya di minta tolong ma kakak saya.
kakak saya mau nikahan nhe cerita na trus rencana na souvenir pernikahan na mau di beli di jogja.
karena kakak saya di medan sibuk dengan pekerjaan na sebagai PNS di medan.
akhir na sebagai adek yang baek ati, ngk sombong rajin menabung nhe mau meluangkan waktu mencari souvenir itu. (^^")

seperti biasa, saya sendirian ke jogja.
menggunakan bus EFISENSI jurusan jogja.
tetap seperti biasa, saya harus tidur di jalan selama di jogja.
ehehehehehehehehe (^^")

tidur di jalan, tapi kalau soal makanan harus mewah.
alah, (^^")

karena di jogja banyak banget menjual souvenir" yang bagus" di banding kan kota" laen na.
bisa di liat kalau jalan" ke MALIOBORO.
mata kita pasti tidak lepas dengan segala pernak pernik hiasan.
mulai dari baju, gelang, rantai, tas, sendal dll

awal nya saya masih binggung mencari tempat souvenir yang murah meriah muntah (3M )
alah, (^^")
akhir na saya minta tolong teman saya untuk menemani ke tempat penjual yang langsung ma pembuat na.

teman saya nama na ika.
saya dan ika pun pergi ke tempat pembuatan souvenir" yang ada di kasongan (bantul).
kasongan (bantul) nhe terkenal tempat" penjualan souvenir".
segala macam ada di sni.
banyak banget toko" yang menjual souvenir di sini.
ku di ajak ke tempat teman na ika, ternyata teman na ika thu punya toko souvenir.
sesampai na d toko thu, ku pun di kenalin ma teman na ika yang punya toko nhe.
setelah kami berkenalan, ku di ajak masuk ke dalam sambil meliat-liat souvenir" yang ada di dalam.
tapi setelah lama ku liat, toko na kurang lengkap menurut ku.
barang yang di minta kakak ku yang di medan ngk da di sini.
akhir na ku ma ika berpamitan pulang.

besok hari na ku pun kembali ke kasongan (bantul) karena ku loem puas jalan" ke sana.
tapi kale nhe ku sendirian ke sini na.
ku beranikan diri buat sendirian di sini.
soal na ku ngk mau ngerepotin ika lagi.
kasihan dia, sudah GEMUK kayak gitu JALAN-JALAN JAUH pula.
ehehehehehehehehehehe (^^")

ku harus bus ke kasongan (bantul) karena TRANSJOGJA ngk ada jurusan na ke sini.
setelah nyampek ke KASONGAN (BANTUL), ku turun dari bus dan jalan masuk ke dalam.
selama perjalanan ku banyak banget mengambil foto" buat kenang"an.

mungkin nhe foto" yang ku ambil selama di KASONGAN (BANTUL).































































akhir nya dapat juga permintaan dari kakak ku.
ku pun memesan sebayak 400 buah souvenir dengan 4 jenis yang berbeda.
tapi karena di butuhkan 500 buah souvenir, akhir na ku pesan 100 buah na lagi lewat salah satu website yang menjual souvenir di jakarta.

dari 400 buah souvenir thu setengah na harus ku bawa sendiri ke medan.
karena ku takut pecah souvenir na.
jadi na sewaktu ku pulang ke medan thu banyak banget harus ku bawa.
sampe" harus membawa 4 tas. (^^")
*souvenir na ku taruh di tas biar ngk pecah.

tapi pengorbanan ku ngk sia".
alah, GUBRAK !!!
acara PERNIKAHAN KU ALHAMDULILLAH LANCAR.
rame banget yang yang datang, ku sampe capek jadi na.
ehehehehehehehehehe (^^")

masih banyak lagi curhatan" ku.
di tunggu yha !!!
(^^")

10 komentar:

Gaphe mengatakan...

Masih dijogja nggak niiihhh?.. kebetulan rumah saya deket banget sama kasongan loh!. cuman 2 kilo aja... daan saya jug alagi ada di jogja nih. hahaha

emang deh, jogja nggak abis-abis ceritanya!

affie9 mengatakan...

bang itu yang terahir coba deh di cek tulisannya.. kok jadi pernikahan abg, bukan pernikahan kakaknya.. gahaha...
*tetep pengen ke jogja..

blackdevil mengatakan...

@mas gaphe,.
uda ngk mas, thu uda lm kejadian na.
alah, (^^")
pgn lagi ke jogja, GELANDANGAN DI JOGJA.
ehehehehehehehehehehe
nnt klu k jogja, apis ksh th k mas.
biar bs numpang nginap d rmh na mas.
(^^")

@affie9,.
o ia,.
maklum postingan nhe di buat pada saat sadar ngk sadar.
tadi pagi buat nhe postingan dalam keadaan ngantuk. (@_@")

thanks yha uda d ksh th fi,.
nnt d edit gee, ehehehehehehehehe (^^")

i-one mengatakan...

wah,pegen kejogya baget..hiks.sayang gak ada uang.klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Hilmy Nugraha mengatakan...

wah, kirain kmu yang nikahan.
:D

affie9 mengatakan...

ghehehe.. iya bang...

blackdevil mengatakan...

@mas i-one,.
thanks mas uda mampir k sni.
nnt ane berkunjung k sna.
:)

@mas hilmy,.
ehehehehehe
ngk mas, kakak ane yg nikahan.
klu ane nikahan, nnt ane undang mas ma yg laen jg.
alah, (^^")
thanks mas uda berkunjung k sni.

@affie9,.
:)

Henry Zackery mengatakan...

lepas nie buat jalan2 ke BALI lagi best :)
nice sharing bro :)

Namaku Kini Sebaris BEN ASHAARI

zhanaz45 mengatakan...

Bagi donk oleh2nya hehee..

blackdevil mengatakan...

@henry,.
if you want to bali, you know me.
ehehehehehe

malaysia news how?
:)

@zhanaz45,.
oleh" na buat keluarga mas.
ehehehehehehehe
:)

Posting Komentar