Rabu, 02 Maret 2011

Makanan yang selalu menemani ku kalau lagi ngk ada duit

menu makan malem nhe

postingan nhe adalah postingan tentang makanan setiap kale ku gee ngk ada duit (kanker),..
dengan hanya makan kupat tahu beserta kerupuk untuk makan malem,.
makanan nhe yang selalu menemani ku kalau ku gee ngk da duit,..
enak, bikin kenyang dan juga bergizi..

bahan" kupat tahu thu sendri berupa ::
- kupat
- tahu
- cabe hijau
- bawang putih
- kacang yg uda di tumbuk
- sayur
- kecap asin
- air gula merah

cara buat na ::
cabe hijau di campur ma bawang merah, trs di tumbuk menjadi satu.
setelah uda menyatu, trs di gabung dengan kacang yang uda di tumbuk.
setelah smua na uda menyatu, di siram sama air gula merah.
nhe akan menjadi kuah na.
sebelum na, tahu na harus di masak dulu.
setelah tahu na uda selesai di masak, langsung di potong" trs di taruh d piring yang di tempat kuah tadi.
campur dengan kupat yg uda di potong" trs di tambahin kecap asin.
setelah smua na uda menyatu di piring, tinggal taburin sayuran di atas na.
tinggal taruh kerupuk sebagai pelengkap na.
SELESAI

nhe hasil na (^^")

8 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

wah, enak kayaknya nih....

blackdevil mengatakan...

enk donks mas,..
murah gee thu,..
thanks uda mau berkunjung + comment na mas..
:)

yuanita handoko mengatakan...

huah, diracik sendiri tho..

blackdevil mengatakan...

@yuanita,..
ngk kok sis,.
ane thu beli,.
cmn ane liatin ibu na yg jual bikin thu kupat tahu,..
hehehehehe
:)

thanks bgt uda berkunjung k blog ane + comment na...
:)

affie9 mengatakan...

wah sob, aku suka tu kopattahu, salam kenal ya, and kalau sudi mari berkunjung ke blogku, aku masih baru di blog...

blackdevil mengatakan...

@affie9,.
oke gan, nnt ane mampir k sna..
thanks yha gan, uda berkunjung + follow + ngasih comment..
:)

affie9 mengatakan...

haha.. sama2..

blackdevil mengatakan...

@affie,.
srg mampir k sni yha gan,.
:)

Posting Komentar