Selasa, 01 Maret 2011

Demonstran Anti Gaddafi Nyawanya Terselamatkan oleh Sebuah Al-Quran

Demonstran Anti Gaddafi Nyawanya Terselamatkan oleh Sebuah Al-Quran

Ada banyak kejadian unik ataupun 'keajaiban' dalam setiap peristiwa-peristiwa yang terjadi di seputar revolusi rakyat yang telah melanda negara-negara Arab saat ini.

Pada revolusi rakyat Mesir, peristiwa unik terjadi di mana sepasang demonstran melangsungkan akad nikah pernikahan mereka di tengah ratusan ribu massa demonstran anti pemerintah di Tahrir Square. Masih di revolusi Mesir, sempat juga beredar rekaman video yang menunjukkan adanya "hantu berkuda" yang menyeruak di tengah-tengah para demonstran anti Mubarak.

Dan sekarang kejadian yang bisa dikatakan sebuah "keajaiban" terjadi juga di revolusi rakyat Libya yang menuntut presiden mereka yang telah berkuasa selama empat dekade untuk mundur, Muammar Gaddafi.

Situs Mufakarah Islam melaporkan bahwa telah beredar rekaman video yang telah diunggah di situs berbagi video Youtube terkait "keajaiban" yang telah terjadi dalam revolusi Libya.

Dilaporkan bahwa seorang demonstran anti Gaddafi terselamatkan nyawanya dari tembakan para milisi pro Gaddafi oleh sebuah Al-Quran.

Sepertinya Al-Quran itu dibawa oleh seorang demonstran anti Gaddafi dibalik bajunya, dan sebuah tembakan peluru menghantam tubuhnya. Namun Subhanallah, peluru tidak jadi bersarang di tubuh demonstran tersebut karena peluru yang ditembakkan ke arah demonstran itu justru menghantam Al-Quran yang ia bawa.

Dalam rekaman video diperlihatkan bahwa tembakan peluru yang menghantam Al-Quran dan menyelamatkan nyawa demonstran anti Gaddafi itu tidak tembus mengenai tubuhnya dan hanya sempat menembus beberapa surat awal yang ada di Al-Quran, mulai dari Al-Fatihah hingga surat An-nisaa.

Kalau Allah sudah berkehendak segala sesuatu bisa saja mungkin terjadi, dan peristiwa selamatnya nyawa demonstran Libya oleh sebuah Al-Quran atas izin Allah ini sebagai buktinya, Allahu Akbar.

NB ::
berita nhe di ambil dr http://www.eramuslim.com
untuk meliat berita di postingan nhe bs klik d link nhe http://www.eramuslim.com/berita/dunia/demonstran-anti-gaddafi-nyawanya-terselamatkan-oleh-sebuah-al-quran.htm

4 komentar:

Arga Anggriawan mengatakan...

subhanallah

blackdevil mengatakan...

@arda,..
thanks yha gan uda mau berkunjung k sni,.
pa gee da mau comment..
:)

azis fotografi mengatakan...

Perlindungan dari Allah melalui Al-Quran

blackdevil mengatakan...

@azis,.
ia akh.
perlindungan allah swt thu ngk di duga" akh..
:)

thanks uda mau berkunjung k sni,..
d follow donkss akhi..
:)

Posting Komentar