Kamis, 23 Desember 2010

Hari Kiamat 2

Dari Abu Hurairah ra bahwa Rosulullah saw bersabda,
"Kiamat tak akan terjadi sebelum kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Sampai ada seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu dan pohon itu: "Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!,". Kecuali pohon Gharqad, karena dia adalah pohon Yahudi."(HR. Muslim)

Saudaraku, dalam hadits diatas, mengajarkan kepada kita bahwa kaum yahudi sampai kapanpun adalah musuh kita ! kita, tidak akan mungkin berdamai dengan mereka.
Allah telah menjelaskan hal ini dalam firman-Nya
“Pasti kamu akan dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik…”(QS. Al Maidah:82)

Seperti kita ketehui, bagaimana pertentangan Bani Israel yang merupakan kaum Yahudi kepada dakwah Rosulullah saw. Bahkan sampai sekarang mereka selalu berusaha untuk menghancurkan Islam tanpa kita sadari.

Lihatlah, sudah semakin banyak orang Islam yang tidak malu ‘mengumbar’ auratnya, Zina, dan masih banyak kemaksiatan2 lainnya yang didalamnya ada andil dari kaum Yahudi dan antek2nya tanpa kita sadari

Saudaraku..
Permusuhan ini sudah lama terjadi sejak zaman Rosulullah saw.
Dan, sekarang kita harus bersiap siaga, bersatu untuk melawan mereka. Dengan keimanan dan ukhuwah, Insya Allah kemenangan itu adalah janji Allah kepada kita semua, Kaum Yahudi akan lari terbirit-birit dari kaum Muslim.

Semoga dalam setiap jari ini mengetik, berbuah kata, kalimat, serta artikel sederhana, tidak hanya menambah wawasan tetapi juga ketaqwaan kita pada-Nya.

Alhaqqu mirrobbika falaa takumminal mumtariin (kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu, maka janganlah kamu termasuk orang2 yang ragu)

Allahu ‘alam Bish-showab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar