English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 06 Desember 2010

Aku dan Cinta

Aku adalah Cinta
Cinta….
Cinta yang tak bisa menjadi Cinta
Aku adalah cinta
Cinta.. Cinta yang bias menempati cinta
Aku….
Ternyata aku
Aku bukanlah cinta
Aku dan cinta, satu yang beda
Aku dan cinta, satu yang tak sam
Aku dan cinta, satu yang dua
Cinta yang lebih berharga
Cinta yang lebih bermakna
Dan cinta
Hanya dia…………
Yang mampu merebut hatinya
Cinta………………………
Bukanlah aku
Aku hanya belenggu
Belenggu yang beku
Takkan mampu memilikinya
Takkan mampu melawan ogonyya
Dan takkan mampu di cintainya
Seperti dia mencintai cinta
Cinta,………….
Yang dia damba
Ya… cinta
Meskipun adanya
Cintaku yang sesungguhnya
Adalah dia
Dan hanya ada padanya
Hanya padanya.


by :: q kutip dr teman q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar