Jumat, 15 April 2011

Kejuaraan Dunia Pembuatan Pizza

Tengoklah aksi para jagoan pembuat pizza dari berbagai negara di dunia. Lomba ini diadakan di Salsomaggiore Terme, Italia utara, sejak 11 April -13 April 2011.


1

2

3

4

5

6

ayo,.
pilih mana yang paling keren !!!!
(^^")

sumber

14 komentar:

Gaphe mengatakan...

mantab kalo pizzanya segede gitu.. ckckck bisa dipastikan kenyang seumur hidup tuh. hahahaha..

kalo saya suka yang ada apinya. keren, bisa nyala gitu ih

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

itu gambar ke 3 keren tuh, bisa sambil nari poco-poco juga...ahaha, salah ding,mksud aq sambil breakdance juga?? asek skaleh...

erza syah mengatakan...

wow manteb, tp sekilas kok kayak kripik ubi ya hehehe

Aina mengatakan...

iiih...keren banget atraksinya

blackdevil mengatakan...

@mas gaphe,.
klu pizza na segede thu cukup bt apis kenyang slm seminggu mas.
ehehehehe

@kaoskakiungu,.
ia keren,.
tp gr" bnyk goyang, kulit pizza na sampe koyak thu.
ehehehehehehehehe

@erza,.
keripik ubi,.
ia jg se,.
mgkn nhe agk mengembang jha, jd agak beda ma keripik ubi.
ehehehehehe

@aina,.
ia, keren bgt..
pgn jg ngebuat kyk gt,.
pst lgsg terlempar thu kulit pizza na k org..
ehehehehehehehehehehehehehehe
thanks uda berkunjung k sni.
:)

Yhantee mengatakan...

waaaaaaaw keren semua.. ^_^

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Gila itu pizza atau selimut gan? wew

Nova Miladyarti mengatakan...

tuh pizza bisa buat stock seminggu deh kayanya, jd seminggu tinggal ongkang-ongkang kaki ga payah masak di dapur,hahha:D

zhanaz45 mengatakan...

Hebat..hebatt..

kalo jadi pizzanya pengen langsung di makan ahh..

Henry Zackery mengatakan...

pergghh.. memang hebat mereka nie :) memang piza original :)

Kenapa Mereka Bersalah ?

affie9 mengatakan...

bisa di buat selimut tuh pizza.. hehe

blackdevil mengatakan...

@mbak yhantee,.
thanks mbak, uda berkunjung k sni.
:)

@arkan azis,.
bs d pki bt selimut gan,.
tp nnt bs" d kerubungi semut gan.
ehehehehehehehehehehe
thanks gan uda berkunjung k sni.
:)

@mbak nova,.
bnr mbak, bt seminggu.
sambil online, smabil makan pizza.
AZIB
thanks mbak uda berkunjung k sni.
:)

@zhanaz45,.
widih, makan sendri or rame" gan??
ehehehehehehe
:)

@henry,.
ia bro,.
ebat" thu orang nye.
:)

@affie9,.
bs d kerubungi semut fie nnt na..
ahahahahahahahahahaha

SIRIH MERAH mengatakan...

wah keren.....
kalau pizzanya sebesar itu makannya gimana ya???

blackdevil mengatakan...

@sirih merah,.
d makan rame" jha..
biar cpt abis thu pizza na..
:)

thanks yha uda berkunjung k sni.
:)

Posting Komentar