Kamis, 28 Juli 2011

sehari, 2 reuni di datangi !!! (part 1)

sudah lama tidak nulis pengalaman pribadi gee di blog nhe,.
akhir nya saya putus kan untuk menulis kembali.
dari judul nya sudah tahu, kalau saya akan menceritakan tentang pengalaman saya yang harus menghadiri 2 reuni dalam sehari.

yaps, saya harus pinter-pinter bagi waktu untuk teman-teman saya yang di sini.
saya janji akan ngumpul-ngumpul atau reunian sama teman-teman smk saya pada siang hari nya dan malem hari nya saya sudah janji akan datang atau ikut ngumpul-ngumpul bersama teman-teman sd sekalian merayakan ulang tahun teman sd saya.

bertepatan jam 10, saya bergegas mandi untuk pergi ke medan fair (tempat ngumpul-ngumpul sama teman-teman smk). seperti kebiasaan saya, saya thu paling lama untuk soal mandi !!! eheheheheh
akhir nya saya berangkat dari rumah hampir jam 12 lewat !!! :D

sesampai nya di medan fair, saya pun langsung mengirim sms ke teman saya.
ternyata mereka sudah menunggu di atas, tempat musholah yang ada di mall nhe karena pas saya datang ke sni ternyata sudah masuk sholat dzuhur.
saya langsung naek ke lantai paling atas mall nhe.
sesampai nya di sana, saya menemukan teman-teman saya yang sedang duduk sambil mengobrol dan sebagian teman-teman yang laen sholat di musholah.

saya langsung ambil wudhu, untuk melaksanakan sholat dzuhur.
selesai sholat, saya pun langsung menghampiri teman-teman saya yang sudah menunggu saya dari tadi.
setelah bersalaman-salaman dan berbincang sejenak, kami pun memutuskan untuk mencari tempat makan karena ternyata kami semua dalam keadaan kelaparan. eheheheheh

kami pun turun dan mengelilingi mall tersebut untuk menemukan tempat makan yang enak.
akhir nya kami putuskan untuk makan di salah satu tempat makanan (restoran) yang ada di mall tersebut.
kami masuk dan pramusaji restoran tersebut langsung menujukan tempat buat kami.
kami pun duduk, pramusaji restoran tersebut langsung menyerahkan menu-menu makanan kepada kami.
kami pun langsung memilah milih makanan yang akan kami makan nanti,.
akhir nya ku putuskan untuk memilih nasi goreng yang di bungkus telur di campur dengan udang goreng + frestea.
teman-teman ku memesan dengan menu-menu yang berbeda, ada yang pesan nasi campur ayam teriyaki dan laen-laen.

setelah menyatat makanan pesanan kami, pramusaji tersebut pergi.
ku bersama teman-teman pun mengobrol dengan GANAS nya. eheheheheheh
tanpa malu dengan pengunjung restoran yang laen, kami tertawa dengan suara yang keras.
maklum, soal nya kami sudah hampir setahun ngk jumpa dan berkumpul.
ku yang kuliah di purwokerto dan teman ku yang kuliah yang di bandung, tidak bisa sering pulang ke medan. alhasil, setahun sekali kami pulang dan mengadakan ngumpul-ngumpul seperti nhe.

akhir nya makanan kami pun datang satu persatu.
setelah makanan kami semua nya sudah lengkap, kami langsung menyantap makanan dengan lahap nya. ku yang berjiwa photoghafer pun mengeluarkan kamera ku untuk memoto-moto makanan ku.
ternyata teman ku ada juga berjiwa narsis seperti ku, akhir nya ku pun memoto nya. eheheheh






setelah selesai makan, kami pun memutuskan untuk keluar dari restoran nhe tapi sebelum nya tidak lupa membayar makanan yang kami makan tersebut !!! eheheheheh

teman ku punya usul, untuk menonton bioskop bersama-sama.
kami semua setuju, tapi karena di mall nhe tidak ada 21 atau bioskop, kami pun harus berjalan kaki pindah ke mall laen yang tidak jauh dari mall nhe.

sesampai nya di mall tersebut, kami langsung menuju bioskop yang terletak di lantai atas.
setelah sampai ke tempat bioskop nya, kami pun memilah milih apa yang enak di tonton.
akhir nya kami putuskan untuk menonton "KEPERGOK POCONG" yang cerita nya thu bertema "HOROR COMEDY" yang di bintangi azis gagap !!!!

teman ku pun membeli tiket dan teman ku yang laen membeli makanan dan minuman, sedangkan aku meliatin mereka bekerja !!! eheheheheheh

setelah tiket dan makanan sudah di beli, kami pun masuk ke dalam bioskop dan untuk memuaskan kenarsisan ku, ku pun menyuruh teman ku untuk memoto ku dan teman-teman yang laen yang sedang jalan masuk menuju pintu bioskop.


sesampai nya di depan pintu bioskop, ku pun melihat ke dalam dan ternyata sudah rame yang di dalam. kami belum bisa masuk ke dalam, soal nya teman ku ada yang pengen ke kamar mandi.
setelah teman ku selesai dari kamar mandi, kami semua pun masuk ke dalam dan mencari tempat duduk menurut nomor yang ada di tiket.

kami pun duduk menurut nomor yang ada di tiket & tidak berapa lama akhir nya film nya pun mulai di putar. film ini bertajuk horor comedy dan membuat orang ketawa yang menonton nya. seperti biasa, masih ada juga menggunakan kesempatan ini untuk pacaran. emang suasana seperti ini cocok banget digunakan sepasang kekasih untuk bercumbu, tapi mereka itu tidak malu karena pasti akan keliatan juga dengan orang di sebelah atau di belakang mereka.

kurang lebih sekitar 1 jam setengah film "KEPERGOK POCONG" itu main atau diputar di hadapan kami. menurut ku sendiri, film itu kurang menarik karena pemain nya kebanyakan masih pemula atau aktor atau aktris pendatang baru.

setelah film nya habis, kami smua pun keluar dari tempat bioskop tersebut. dari tadi teman ku cari sebuah bunga yang di pesan ibu nya. ku ingat, kalau sebelah mall ini ada sebuah toko bunga. ku pun menyuruh dia untuk meliat-meliat toko bunga tersebut. dia ditemanin teman yang lain, dan sisa nya menunggu di depan. akhir nya mereka keluar juga dari toko bunga tersebut hanya dalam waktu sekitar 7 menit. ternyata bunga yang dia cari tidak ada di toko tersebut. kami pun langsung melanjutkan perjalanan kami menuju medan fair (mall tempat kami berkumpul).

sesampai nya di medan fair, teman-teman ku yang berjenis wanita pun permisi kepada kami yang pria untuk pergi shoping dan kami yang pria nya pun pergi ke atas untuk melaksanakan sholat ashar. sesampai nya di musholah, kami bergegas untuk mengambil wudhu dan langsung sholat ashar. setelah selesai sholat, kami pun mencari tempat duduk untuk bersantai sejenak dan menunggu teman-teman kami yang lagi asyik shoping. sesampai nya di tempat duduk yang kami maksud, kami pun langsung duduk dan merebahkan badan kami di atas sofa yang sedikit sudah mulai koyak di sana-sini. di sana kami asyik mengobrol & sambil memperhatikan orang-orang yang sedang duduk di sofa ini juga. tidak berapa kemudian teman ku yang shoping tadi menggirim sms kepada teman ku yang ada di sini, mereka menanyakan kami lagi dimana. ternyata mereka sudah siap shoping & mereka juga bertemu dengan teman ku yang rencana nya mau datang juga ke sini tapi telat karena lagi mengurus TA nya.

akhir nya kami pun turun, menuju ke tempat teman-teman yang lain berada. sesampai nya di sana, ku melihat teman ku yang sudah setahun belum ketemu dengan ku. akhir nya ku pun bersalaman dengan nya dan yang lain pun juga. kami pun mengobrol di sana sambil ketawa ketiwi karena kelucuan yang ku buat. eheheheeheheh

ku pun tidak menyia-nyiakan peristiwa berkumpul nya teman-teman lama ku ini. ku ambil kamera dan ku pun mulai memoto-moto mereka semua nya sambil bergantian yang ambil foto nya. setelah puas mengobrol dan berfoto-foto ria, kami pun memutuskan untuk pergi bermain "TIMEZONE" (tempat hiburan).




sesampai nya di "TIMEZONE", kami pun langsung masuk dan melihat ke kana-kiri isi TIMEZONE tersebut. ternyata ada sedikit perubahan yang terjadi di sana, mungkin ada permainan yang baru di sana. ku pun meminta teman-teman yang lain untuk patungan uang untuk membeli voucher atau mengisi sejumlah uang di kartu TIMEZONE ku. setelah uang nya sudah terkumpul, teman ku pun langsung mengisi kartu TIMEZONE ku. tidak berapa lama kemudian mereka datang dengan membawa kartu TIMEZONE ku yang sudah terisi dengan sejumlah uang. kami pun langsung mencari permainan yang ingin di mainin secara bergantian.

selama kami di TIMEZONE, kami menjadi pusat perhatian orang-orang di sana. karena selama kami memainkan satu permainan, suara kami ribut nya bukan main !!! eheheheheheh
mulai itu bermain boling, basket dan lain nya. selama permainan itu juga, kami tidak lupa mengambil foto dan video untuk kenang-kenangan.





setelah selesai bermain di TIMEZONE, teman ku yang baru datang tadi mengajak untuk makan. dia mengajak untuk makan di tempat "kalasan" yang ada di dalam mall ini. akhir nya kami semua pun menuju ke sana dan sesampai nya di sana kami masuk dan mencari tempat duduk yang nyaman. karena ku masih kenyang, ku tidak makan di sana & hanya memesan minum. teman-teman ku yang mau makan pun langsung pergi mengambil makanan yang mau di makan nya. di sini kalau kita mau pesan sesuatu itu harus ambil sendiri dan langsung di bayar di sana nya juga. tidak seperti di tempat tadi siang kami makan, makanan kami di anterin dan biling nya di antar setelah kami semua nya siap makan.
teman-teman ku pun datang sambil membawa makanan yang mereka pesan. tenyata tempat duduk yang kami duduki itu kurang nyaman untuk makan. karena meja nya yang terlalu rendah membuat susah untuk makan. akhir nya kami semua nya pindah ke tempat duduk yang meja nya tinggi. teman-teman ku pun makan dengan lahap nya sambil berbincang-bincang.






ku ingat, kalau malem ini ada janji dengan teman-teman sd ku dulu. ku pun meminjam hp teman ku, karena hp ku mati. ku pindah kan kartu ku ke hp teman ku, untuk meliat sms yang masuk. ternyata benar perkiraan ku, teman-teman sd ku mengirim kan sms yang isi nya thu menanyakan keberadaan ku. tidak berapa lama kemudian, teman sd ku telepon dengan nada suara marah-marah kepada ku. ku hanya menjawab pertanyaan yang mereka tanyakan kepada ku.

setelah teman-teman ku siap makan, kami pun bersiap-siap untuk pulang. karena ku ke sini nya thu naek angkot (angkutan kota), ku pun pulang nya naek angkot juga. sebenar nya ku tidak langsung pulang ke rumah, karena ku masih ada janji ma teman-teman sd ku untuk datang ke tempat rumah makan yang ada di jalan letda sujono. ku pun langsung mencari angkot yang menuju ke sana.

TO BE CONTINUE.... !!!!

4 komentar:

Eel Pecidasase mengatakan...

asiik bangeet kayak nya...tapi gue suka yang kuliner itu lho... enak banget kayak nya...

blackdevil mengatakan...

@eel pecidasase,.
eheheheh

klu soal kuliner, pst enk lha !!!
pa gee makan nya sm tmn" lama...
eheheheh

thanks yha, uda mampir k sni..
:D

affie9 mengatakan...

whaaa... seru bang reunian, bisa cerita2 kebodohan dan hal2 gila yg pernah di alamin waktu sama2 dulu...

blackdevil mengatakan...

@affie9,.
ia fie, uda hampir setahun ngk jumpa ma mrk" smua na..
pas da wkt, akhir na ngumpul jg..
ya walaupun ngk smua na ngumpul, tp ttp sng !!!!
(≧◡≦)

Posting Komentar